top of page

Distributor Bearing Ternama di Jakarta

Berbicara tentang bearing, mungkin tidak sebagian dari anda tahu apa itu bearing? Bearing sendiri adalah bantalan yang digunakan untuk tempat berputarnya suatu poros roda atau mesin. Dengan bearing suara atau putaran suatu mesin akan tampak lebih halus daripada biasanya. Penggunaan bearing sendiri biasanya dipakai untuk kendaraan, alat elektronik, hingga pembangkit listrik. Untuk mendapatkan bearing biasanya anda harus mencari distributor bearing ternama yang benar-benar menjual kualitas bearing dengan tingkat tinggi. Oleh karena itu, untuk membantu anda dalam menemukan bearing yang dibutuhkan. Berikut ini beberapa distributor bearing ternama di jakarta yang bisa anda datangi.

  • Maju Jaya Bearing

Maju Jaya Bearing(MJB) adalah perusahaan yang bergerak sebagai distributor/supplier bearing di Indonesia, di industri ini kami berkomitmen untuk menyediakan kebutuhan bearing dari setiap konsumen serta memberikan “Excellent Services” (ES) yang mempermudah proses pemesanan hingga bearing sampai di tangan anda. Maju Jaya Bearing menyediakan berbagai jenis bearing dengan kualitas terbaik dan terpercaya yang dapat memenuhi keperluan bearing anda. Jika anda sedang mencari supplier bearing di Jakarta yang terpercaya untuk berbagai bearing seperti FAG, INA, SKF, TIMKEN, NTN, KOYO, ZWZ, TWB.

  • Global Sejahtera Bearing

Global sejahtera bearing merupakan supplier dan toko bearing terbaik yang memberikan harga termurah dengan pelayanan yang memuaskan. Toko bearing ini berlokasi di jakarta, dengan berbagai jenis bearing yang bisa anda dapatkan seperti SKF, TIMKEN, FAG, INA, NTN, KOYO, ZWZ, TWB. Perusahaan ini siap melayani pengiriman bearing ke sejumlah kota di Indonesia antara lain : Banda Aceh, Medan, Pekanbaru, Kep.Riau, Jambi, Bengkulu, Palembang, Padang, Dumai, Batam, Lampung, Jakarta, Tangerang, Bogor,Bandung, Cirebon, Semarang, Solo, Yogyakarta, Surabaya,Bali, Pontianak, Balikpapan, Samarinda, Makasar, Dan Kota-kota lainnya.

  • Jakarta Bearing

Jakarta bearing merupakan distributor bearing dan roller chain dengan beragam tipe dan merek untuk memenuhi kebutuhan perusahaan Anda. Jangan ragu untuk menghubungi kami. Kualitas produk dan layanan serta kami memberikan konsultasi tentang bearing atau produk yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Mulai dari Friction Bearing dan Anti Friction Bearing anda bisa membelinya dengan jumlah kecil maupun borongan. Berbagai merk bearing berkualitas tersedia disini, seperti ASB, FAG, KOYO, NTN, SKF, Senqcia Roller Chain. Harga bearing di toko ini terbilang mahal, karena bukan sebuah produsen melainkan toko atau distributor bearing saja.

  • Anugerah Jaya Bearing

Anugerah jaya bearing merupakan distributir sekaligus supplier bearing terkenal di Indonesia. berbagai kebutuhan bearing bisa anda temukan disini, meliputi Nachi, ZWZ, NSK, NIN, NTN, SKF, ASB. Toko ini berada dibawah naungan Holding Company. PT Anugerah Jaya Bakti, dengan Djaja Halim sebagai kepala perusahaan. Harga bearing di tempat ini dijamin lebih murah ketimbang toko bearing lainnya, karena di produksi oleh PT Hoding langsung, yang di distribusikan ke toko-toko bearing di Indonesia. Bahkan toko ini juga menyediakan roller chain dan juga spareparts untuk kebutuhan peralatan otomotif lainnya.

bottom of page